Selasa, 13 April 2010

Suplemen utk Meningkatkan Sperma

Bin Muhsin Powder Datse Lollen ADALAH Suplemen ALAMI TERBAIK SESUAI SUNNAH uNtUk Meningkatkan Sperma
Serbuk pucuk bunga kurma dipercaya manjur bisa mengatasi:
* Kemandulan bagi suami istri
* Menambah hormon laki-laki dan menambah jumlah serta mengentalkan sperma laki-laki
* Menambah keharmonisan pasutri
UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
umur , gw kepala 4, anak baru umur 5 taon, so gw juga termasuk yg susah punya anak. makanya gw mendalami ilmu punya anak, dan ilmu penyakit kelamin, selain ilmu jiwa tentunya .
semua makanan bebas dimakan. jangan minum obat food suplemen yg nggak jelas, minum lah obat vitamin yg resmi terutama yg daftar G (hrs dg resep dokter).
1. Minum vitamin yg mengandung Zink, banyak lah. megazink, Becomzink, etc
2, minum obat khusus memperbanyak sperma, Trixxxxx, soryy gw edit krn daftar G
3. hidup sehat, maksud nya cuckup tidur.
4. masturbasi ?, boleh klo 4 hari tidak ML, biar sperma fresh terus (umur sperma 3 -4 hari saja0.
5, cek analisa sperma di lab, boleh masturbasi di lab, atau dirumah tapi maks 30 menit harus sudah tiba di lab.
6. Berdoa donkkk, sama yg diatas
__________________
CASANOVA SALON
Grogol 93989000
M2S :98280043
Dokter : 081388419000

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mengenai Saya

Foto Saya
Mengembagkan bisnis penerbitan, toko buku, habbatussauda medicine, paket c, jual beli mesin fotokopi, e-bussines promotions, biro iklan,