Senin, 30 November 2009

Apa Penyebab Kemandulan dari Pihak Lelaki?

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Insya Allah Minyak bulus sangat ampuh menguatkan, mengencangkan dan memperbesar alat vital pria dan payudara. (Membantu mengatasi impotensi, lemah syahwat, ejakulasi dini, MR P lembek, dlln)
UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP:085227044550 / 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797 EMAIL /YM / Facebook: binmuhsin_group@yahoo.co.
===
Oleh : E. Widiyati | 15-Jun-2007, 05:37:31 WIB

KabarIndonesia - Sperma dihasilkan secara berulang sebanyak 100 juta setiap hari. Penghasilan sperma adalah suatu proses yang panjang. Awalnya adalah dari sel-sel stem hingga kepada pembentukan sperma matang selama tiga bulan.

Ketiadaan air mani atau dikenal sebagai ‘Azoospermia’ ini bisa terjadi karena buah zakar tidak berkembang dengan sempurna (small coined tubules).

“Selain itu, azoospermia boleh juga terjadi karena letak buah zakar yang berdekatan dengan badan. Dalam keadaan ini penghasilan sperma terganggu oleh suhu tubuh. Suhu zakar sepatutnya kurang daripada suhu tubuh.

Ada juga lelaki yang menghasilkan jumlah sperma yang normal tetapi masih dikategorikan tidak subur. Ini disebabkan karena sperma yang terhasil tidak berkualitas, tidak bergerak, tidak berupaya untuk mensenyawakan telur atau bentuknya yang abnormal. Bahkan sebagian daripada lelaki tidak bisa menghasilkan hormon testosterone pada tahap yang normal, tetapi azoospermia bukanlah satu-satunya penyebab ketidaksuburan pada lelaki. Ada beberapa lagi penyebab ketidaksuburan lelaki.

“Ada beberapa cara perawatan ketidaksuburan tersebut, tetapi perwatan tersebut tergantung pada apa yang menjadi penyebab si pasien itu tidak subur. Misalnya, untuk perawatan in vitro fertilization (IVF) atau suntikan sperma ICSI (intracytoplasmic sperm injection) dibuat untuk pasangan yang ingin mendapatkan cahaya mata,” katanya.

Faktor Ketidaksuburan Lelaki
• Varicocele (saluran darah pada bagian testis membengkak)
• Saluran pada testis tersumbat/tidak adanya saluran
• Saluran pada testis terbalik (testikular torsion)
• Masalah hormon
• Masalah ejakulasi
• Efek sampingan penggunaan bahan kimia, obat-obatan, alkohol atau candu
• Kesan pembedahan pada masa lalu
• Terinfeksi bakteria
• Penyakit (diabetes mellitus).
• Obesiti
• Merokok

Perawatan :
• Kaunseling
• Obat-obatan termasuk terapi penggantian hormon dan antibiotik
• Operasi
i) varicocelectomy - pengeluaran saluran darah yang bengkak.

ii) PESA (percutaneous epididymal sperm aspiration) - bagi lelaki yang sudah menjalani pengikatan saluran pada testis atau tiada saluran vas deferens (yang menjadi alat pengangkut sperma).

iii) Biopsi testikular - pemotongan sedikit tisu dari satu atau kedua buah zakar untuk analisis jumlah sperma. Ia membolehkan pasangan melakukan perawatan kesuburan seperti IVF dan ICSI.

Perawatan Gangguan Pada Sperma
• Masalah hormon

Tahap hormon yang dirembeskan kelenjar pituitari yaitu hormon perangsang folikel (FSH) dan hormon luteinizing (LH) kadang kala terlalu sedikit di kalangan sebagian lelaki. Jika kekurangan hormon LH dan FSH yang menjadi penyebabnya maka ia boleh dirawat dengan suntikan hormon tiruan. Kadangkala saiz buah zakar akan bertambah. Ini diikuti dengan penghasilan hormon lelaki (testosterone) pada tahap normal setelah beberapa kali rawatan.
• Saluran tersumbat

Sekitar 5% lelaki yang tidak subur mengahadapi masalah saluran epididermisnya tersumbat yang menyebabkan sperma tidak dapat disalurkan keluar ketika ejakulasi. Rawatan yang biasa untuk menangani masalah ini adalah pembedahan atau operasi. Biasanya sperma akan meningkat menjadi 50% sesudah treatment ini.
• Gangguan ketika hubungan Intim
Lelaki yang menghadapi problem ketika berhubungan intim beresiko mengalamai ketidaksuburan, karena kegagalan ejakulasi dan sebagainya. Tapi masalah ini masih bisa di rawat.
• Masalah lain dalam penghasilan sperma dan fungsi sperma

Sekitar satu pertiga lelaki yang menjalani test air mani mempunyai jumlah sperma yang masih kurang dari normal. Masalah itu disebut sebagai ‘oligospermia’. Kadangkala puncak masalah ini disebabkan pemakaian alkohol yang banyak, obesiti, keseringan mandi panas, sauna dan karena pemakaian obat-obatan.

FAKTA:
Ketidaksuburan lelaki
• Lebih daripada 90% ketidaksuburan lelaki disebabkan tiada sperma, sperma tidak berkualitas atau kedua-duanya. Dalam 30 hingga 40% spermanya dibilang abnormal, penyebabnya tidak bisa diketahui. Kemungkinan disebabkan oleh satu atau lebih faktor termasuk penyakit yang kronik, makanan kurang nutrisi, kecacatan genetik, struktur yang abnormal atau faktor lingkungan.


Blog: http://www.kuis-bola.blogspot.com/
Email: kuis@kabarindonesia.com
Big News Today..!!! Let's see here:
www.kabarindonesia.com

Rabu, 25 November 2009

Mengatasi Ejakulasi Dini

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Oleh : dr. Tri Rejeki Herdiana

Terkadang masalah ini dapat dibiarkan berlarut-larut sampai mengakibatkan berpisahnya pasangan suami-istri. Banyak pria yang merasa malu membicarakan masalah ejakulasi dini yang dialaminya atau cenderung tertutup pada istri. Komunikasi yang kurang menjadi penyebab dasar masalah yang tidak terselesaikan, apalagi bila hal ini masih dianggap tabu untuk dibicarakan.

Penyebab dari ejakulasi dini dapat murni karena faktor psikologi atau dapat disebabkan karena gangguan organik. Terapi akan disesuaikan dengan penyebabnya. Pengobatan ejakulasi dini terbagi atas non-medikamentosa dan medikamentosa.

Non-Medikamentosa
Metode non-medikamentosa adalah metode mengatasi ejakulasi dini tanpa obat-obatan.

Terapi Seksual
Terapi seksual akan mengajarkan cara untuk melatih diri dan mengendalikan ejakulasi. Teknik mengendalikan ejakulasi salah satu diantaranya adalah dengan mengerahui sebuah titik yang disebut dengan P.O.N.R (Point Of No Return). Titik ini adalah titik akhir menjelang orgasme pada seorang pria. Dengan mengetahui kapan P.O.N.R akan terjadi maka Anda dapat mempelajari cara mengendalikan orgasme.

Terapi seksual yang dipopulerkan oleh Masters and Johnson melalui teknik yang disebut dengan ‘Start and Stop Technique’ atau ‘Squeeze-pause Technique’ bertujuan untuk meningkatkan rentang waktu mencapai klimaks bagi pria. Teknik ini membutuhkan kerjasama serta komunikasi antara pasangan.

Start and Stop Technique’ cukup efektif untuk memperlambat terjadinya orgasme dan mengontrol ejakulasi. Cara yang dilakukan adalah :

  • Pasangan wanita memulai dengan rangsangan pada penis pria dan menghentikannya ketika pria merasakan sensasi yang dapat membuat ejakulasi (P.O.N.R)
  • Pasangan wanita kemudian memberikan tekanan lembut melingkari penis tepat dibelakang kepala penis beberapa detik sampai sensasi tersebut menghilang
  • Pria bernapas dalam dan merasakan sensasi tersebut dan berusaha mengendalikannya
  • Apabila sensasi sudah menghilang dan tekanan dilepaskan, tunggulah sekitar 30 detik sebelum rangsangan diberikan kembali oleh pasangan wanita
  • Bila Anda merasakan keinginan untuk kembali ejakulasi, ulangi lagi proses penekanan seperti yang dijelaskan di atas

Lakukan latihan ini berulang-ulang sampai kurang lebih 10 kali atau sampai Anda mengetahui kapan P.O.N.R Anda dan dapat mengendalikannya.

Apabila masalah ini terjadi pada pria muda yang dapat mengalami ereksi kedua dalam tempo tidak terlalu lama, beberapa ahli menyarankan untuk melakukan masturbasi terlebih dahulu 1-2 jam sebelum berhubungan intim. Interval atau rentang waktu mencapai orgasme yang kedua akan jauh lebih lama dibandingkan yang pertama. Pada pria separuh baya, cara ini sulit untuk dilakukan karena pada umumnya pria separuh baya sulit untuk mengalami ereksi yang kedua.

Latihan Kegel
Metode lain yang dapat mengontrol ejakulasi adalah latihan yang disebut dengan Latihan Kegel. Latihan kegel akan melatih kekuatan otot panggul untuk meningkatkan kualitas hubungan seksual. Kegel adalah suatu latihan otot dasar panggul Puboccoccygeus (PC) atau Pelvic Floor Muscle. Otot PC disebut juga otot 'seksual' karena mendukung vagina, penis, uterus, rektum dan bagian tubuh lain yang terkait fungsi seksual seperti orgasme dan ejakulasi baik pada wanita maupun pria. Latihan ini akan menguatkan otot panggul termasuk penis dan meningkatkan kemampuan seksual.

Cara melakukan senam Kegel

  • Langkah pertama, posisi duduk atau berbaring, cobalah untuk mengkontraksikan otot panggul dengan cara yang sama ketika Anda menahan kencing. Anda harus dapat merasakan otot panggul anda meremas uretra dan anus. Apabila otot perut atau bokong juga mengeras maka anda tidak berlatih dengan otot yang benar
  • Ketika anda sudah menemukan cara yang tepat untuk mengkontraksikan otot panggul maka lakukan kontraksi selama 10 detik, kemudian istirahat selama 10 detik
  • Lakukan latihan ini berulang-ulang sampai 10-15 kali per sesi. Sebaiknya latihan ini dilakukan 3 kali sehari
  • Latihan kegel hanya efektif bila dilakukan secara teratur dan baru terlihat hasilnya 8-12 minggu latihan teratur

Dengan latihan kegel secara teratur, seorang pria akan terbiasa mengendalikan ejakulasi yang akan terjadi.

Psikoterapi
Psikoterapi dalam hal ini mencakup konseling yang melibatkan petugas kesehatan sebagai konselor yang akan membantu memperbaiki gangguan dalam hubungan intim. Konseling dapat membantu mengatasi masalah, mengurangi stres dan emosi. Untuk beberapa pasangan seksual, konseling terkadang merupakan terapi terbaik.

Medikamentosa
Beberapa jenis krim anestetik (krim bius topikal) atau obat antidepresan dapat mengatasi ejakulasi dini.

Krim Anestetik
Beberapa pria dapat mencoba krim atau jel anestetik yang dioleskan ke penis sesaat sebelum melakukan hubungan intim. Krim ini mengandung lidokain atau prilokain yang dapat mengurangi sensitivitas pada penis sehingga memperlambat terjadinya klimaks.

Namun berhati-hatilah karena untuk mereka yang sensitif, krim ini dapat menyebabkan kemerahan, gatal, atau reaksi alergi. Selain krim anestetik, kontrasepsi kondom juga dapat mengurangi sensitivitas pada penis dan memperlama rentang waktu ejakulasi.

Penelitian terbaru yang dikemukakan di dalam the American Urological Association (AUA) 104th Annual Scientific Meeting April, 2009, menyebutkan mengenai spray anestetik (bius lokal) yang disemprotkan 5 menit sebelum berhubungan intim dan mampu memperlambat ejakulasi 6 kali lebih lama dari klimaks yang biasa terjadi.

Antidepresan
Beberapa obat antidepresan golongan penghambat serotonin atau selective serotonin reuptake inhibitors (SSRIs) seperti sertraline dan clomipramine dikenal memiliki efek samping memperlambat terjadinya klimaks pada pria. Namun obat ini harus diresepkan dan diawasi penggunaannya oleh dokter berkaitan dengan efek jangka panjang penggunaan obat.[](TRH)

Baca juga :

MEKANISME EJAKULASI DINI

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Oleh : dr. Tri Rejeki Herdiana

Proses ejakulasi berada di bawah pengaruh saraf otonom. Asetilkolin berperan sepagai neurotransmiter ketika saraf simpatis mengaktivasi kontraksi dari leher kandung kemih, vesikula seminalis, dan vas deferens. Refleks ejakulasi berasal dari kontraksi otot bulbokavernosus dan ischiokavernosus serta dikontrol oleh saraf pudendus.

Singkatnya, ejakulasi terjadi karena mekanisme refleks yang dicetuskan oleh rangsangan pada penis melalui saraf sensorik pudendus yang terhubung dengan persarafan tulang belakang (T12-L2) dan korteks sensorik (salah satu bagian otak).

Mengapa refleks ini dapat terjadi sebelum pria tersebut menginginkannya? Penelitian terakhir mengemukakan bahwa terdapat gangguan respon penis pada pria dengan ejakulasi dini. Penelitian yang dilakukan oleh Xin dan kawan-kawan serta dimuat di dalam J.Urol mengukur kadar sensorik penis menggunakan biothesiometry pada pria dengan ED dan membandingkannya dengan kadar yang normal. Pada pria tanpa ED, pengukuran kadar sensitivitas penis meningkat seiring dengan bertambahnya usia. Namun pada pria dengan ED, justru sensitivitas semakin menurun seiring dengan bertambahnya usia (P<.001). Penelitian lanjutan mengemukakan bahwa pria dengan ED memiliki sensitivitas lebih tinggi daripada pria tanpa ED.

Derajat Ejakulasi Dini
Ejakulasi dini dapat terbagi menjadi tiga derajat berdasarkan ringan-beratnya gangguan yang akan dijelaskan melalui tabel di bawah ini :

Derajat Ejakulasi Dini

Penjelasan

Ringan

Ejakulasi terjadi setelah beberapa kali gesekan

Sedang

Ejakulasi terjadi sesaat setelah penis masuk ke dalam vagina

Berat

Ejakulasi terjadi ketika penis menyentuh kelamin wanita bagian luar atau sebelum menyentuh kelamin wanita

Baca juga :

EJAKULASI DINI

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Oleh: dr. Tri Rejeki Herdiana

Ejakulasi Dini (ED) merupakan salah satu kasus gunung es dimana hanya sedikit pria yang berkonsultasi ke dokter untuk mengatasi masalahnya karena malu atau tidak percaya diri. ED terjadi pada 30% pria atau dalam kata lain 1 dari 3 pria mengalami ejakulasi dini. Jumlah yang tersebut pun belum termasuk mereka yang tidak melaporkan gangguan ini ke dokter karena alasan diatas, yang berarti sebenarnya masih lebih banyak lagi pria yang mengalami ejakulasi dini dan tidak terdeteksi.

Definisi ejakulasi Dini berdasarkan American Psychiatric Association’s Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders IV (DSM-IV) berarti ejakulasi berulang atau menetap dengan stimulasi seksual yang minimal, sebelum atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum saat yang diinginkan. Kondisi ini tidak dipengaruhi oleh obat-obatan dan akan mengakibatkan gangguan emosi dan psikis bagi kedua belah pihak.

Sebagian besar kasus ejakulasi dini tidak diketahui secara pasti penyebabnya. Penelitian menyebutkan bahwa faktor psikologis seperti kecemasan berlebih, depresi, stres, dan rasa bersalah dapat menyebabkan ejakulasi dini. Pada beberapa kasus, gangguan kesehatan seperti gangguan keseimbangan hormonal, penyakit diabetes melitus, gangguan saraf dan pembuluh darah merupakan penyebab dasar dari ejakulasi dini.

Penelitian terbaru menyebutkan bahwa ejakulasi dini diturunkan secara genetik karena ditemukannya gen dengan nama 5-HTTLPR yang bertanggung jawab untuk jumlah dan aktivitas dari serotonin. Serotonin sendiri mengontrol terjadinya ejakulasi pada pria. Pada pria dengan ejakulasi dini, serotonin mereka kurang aktif merangsang otak untuk mengontrol kemampuan ejakulasi.

Pada beberapa kasus, ED akan membaik seiring dengan waktu dan bersamaan dengan terselesaikannya masalah emosi pria tersebut. Terapi pengobatan hanya diberikan bila memang gangguan organik atau keseimbangan hormon adalah penyebabnya.

Beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini adalah:

  1. Cobalah untuk lebih santai ketika melakukan hubungan intim. Hindari kondisi dikejar deadline atau perasaan ‘harus segera selesai’ ketika melakukannya. Tariklah napas dalam-dalam atau lakukan teknik relaksasi terlebih dahulu
  2. Carilah posisi yang nyaman. Posisi ‘woman on top’ akan lebih nyaman untuk pria
  3. Jangan menggunakan alkohol atau obat-obatan terlarang ketika akan berhubungan seksual
  4. Berlatihlah senam kegel untuk membantu mengencangkan otot panggul dan mengontrol ejakulasi dini
  5. Beberapa jenis terapi dapat diberikan bagi mereka dengan ejakulasi dini:

    • Terapi seksual
      Terapi seksual dalam hal ini adalah berlatih mengendalikan ejakulasi dini dengan melakukan masturbasi. Dengan teknik masturbasi yang sesuai, tidak terlalu terburu-buru, sensitivitas dan respon terhadap suatu rangsangan seksual dapat dikendalikan. Melakukan masturbasi 1-2 jam sebelum hubungan seksual juga dapat menunda ejakulasi.
    • Terapi obat
      Obat-obatan antidepresi dan obat bius topikal (oles) juga dapat digunakan pada keadaan ini. Namun terapi dengan obat-obatan sebaiknya didiskusikan terlebih dahulu dengan dokter
    • Psikoterapi
      Seperti psikoterapi untuk masalah lainnya, psikoterapi dalam hal ini bertujuan untuk mengurangi kecemasan dan stress yang dapat mempengaruhi hubungan seksual

Perlu dipahami bahwa selain beberapa tips diatas, kesehatan otak merupakan hal yang sangat penting di dalam kasus ejakulasi dini. Otak yang tidak sehat dapat mengganggu sel hormon sehingga mengurangi libido dan nafsu seksual seseorang. Kesehatan otak adalah yang paling utama, selain dari kesehatan jiwa dan fisik yang juga harus terjaga. Selain menjaga kesehatan otak, jiwa, dan fisik, jangan lupakan kebutuhan komunikasi bagi pasangan suami-istri.

Komunikasi dalam hal ini antara lain mencakup mengenai puas-tidaknya hubungan seksual antara pasutri tersebut, apa yang diinginkan atau tidak, atau bahkan hal-hal di luar hubungan seksual. Komunikasi adalah jembatan penghubung antara pasutri dan merupakan obat yang cukup mujarab bagi pria dengan ejakulasi dini. (TRH)

Ukuran "Kejantanan"

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Tidak sedikit pria yang masih mengidap stigma: kejantanan seorang pria berdasarkan penisnya. Tentunya aksioma macam ini menyesatkan. Tidaklah benar demikian.

Namun bukan berarti ukuran penis bukanlah menjadi suatu isu yang tabu untuk diangkat. Karena masih banyak jumlah pria di Indonesia yang mengambil keputusan untuk menempuh usaha proses membesarkan ukuran penis karena merasa tidak puas dengan ukuran alami alat kelaminnya.

Anatomi Penis dan Fisiologi Ereksi

Ukuran penis dipengaruhi oleh beberapa faktor, diantaranya adalah faktor genetik, ras, obesitas, dan hormon. Belum ada studi yang meneliti ukuran penis rata-rata orang Indonesia, namun umumnya tidak jauh berbeda dengan ukuran penis yang ditemukan pada satu wilayah regional Asia, yaitu 8-11 cm saat tidak ereksi dan 12-14 cm saat ereksi dengan diameter 3,2 cm.

Penis merupakan organ kompleks yang terbuat dari jaringan lunak, jaringan serat elastis, otot polos, pembuluh darah arteri dan vena, dan sistem saraf. Penis merupakan mesin hidrolik yang terdiri dari dua silinder jaringan erektil yang berparalel disebut korpus kavernosa yang dikelilingi oleh sebuah membran tunica albuginea dan silinder yang lebih kecil di tengah disebut korpus spongiosa. Korpus spongiosa merupakan jaringan erektil yang mengelilingi uretra (saluran kemih) dan membentuk glans penis. Jaringan erektil ini kaya akan sinus (kantung) pembuluh darah yang dikelilingi oleh otot polos dan jaringan serat elastis.

Rangsangan untuk ereksi datang dari persarafan korpus kavernosa (cavernous nervus) dari kelenjar prostat. Normalnya ereksi terjadi akibat kompleks interaksi antara pembuluh darah dan sistem saraf. Ereksi penis dapat melalui dua mekanisme, psikogenik sentral dan refleksogenik. Ereksi psikogenik diinisiasi dari otak sebagai respon terhadap rangsangan pendengaran, penglihatan, penciuman atau imaginasi sedangkan ereksi refleksogenik terjadi akibat rangsangan berupa sentuhan pada penis yang dinisiasi oleh persarafan tulang belakang.

Pada fase flaccid, atau non-ereksi, otot halus dan pembuluh darah arteri yang mengaliri sinus kavernosa berkontraksi. Terdapat keseimbangan antara aliran darah masuk dan keluar jaringan erektil.

Saat merasa terangsang, sistem saraf pusat menstimulasi pelepasan sejumlah substansi kimia yang akan merelaksasikan otot polos dalam penis, mengalirkan darah ke sinus-sinus pembuluh darah di korpus kavernosa penis. Jaringan erektil membesar bersama tunica albuginea menekan pembuluh darah balik di sekitarnya, menghalangi aliran darah meninggalkan penis sehingga penis menjadi kaku.

Pembesaran Penis, Baik atau Buruk?

Tedapat beberapa kiat dan cara dalam usaha memperbesar ukuran penis. Berikut ini adalah beberapa cara yang ada dalam tinjauan medis:

  1. Pil dan ramuan pembesar penis.
    Untuk metode ini, para kaum pria tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk hal ini karena tidak ada obat yang beredar luas di pasaran memiliki efek permanen terhadap ukuran penis.
  1. Alat vacuum
    Alat ini seringkali direkomendasikan sebagai terapi untuk disfungsi ereksi, namun metode vacuum hanya dapat meningkatkan ukuran penis selama 24 jam. Vacuum bekerja dengan diletakkan pada ujung penis, memberikan tekanan negatif yang memaksa darah mengalir ke penis kemudian menyebabkan ereksi. Sebuah cincin dipasang secara temporer pada pangkal penis untuk mencegah aliran balik darah yang terlalu cepat. Efek samping yang dapat ditimbulkan antara lain robeknya pembuluh darah menyebabkan pembengkakan dan nyeri.
  1. Latihan Penis
    Oleh karena penis tidak memiliki otot, tidak ada latihan atau pijatan yang dapat membesarkannya dalam jangka panjang.
  1. Operasi
    Operasi merupakan jalan keluar permanen yang dapat dilakukan. Terdapat dua macam prosedur yang dapat dilakukan:
    • Operasi memanjangkan penis
      Jaringan ikat (ligamen) yang mengikat jaringan erektil ke tulang pubis dipotong membuat penis tampak lebih panjang 2-3 cm. Melakukan peregangan penis juga dapat dilakukan selama beberapa bulan untuk membuat efek permanen.
      Efek samping: prosedur ini dapat menimbulkan jaringan parut dan posisi ereksi mengarah ke bawah.
    • Operasi membesarkan diameter penis
      Metoda lain adalah dengan implan jaringan lemak bagian tubuh lain ke dalam penis. Kekurangannya adalah ukuran kepala penis tidak dapat ditingkatkan sehingga secara visual tampak kurang memadai. Tingkat keberhasilan operasi sangat bergantung pada keahlian dokter bedah yang menangani. Harga yang harus dikeluarkan pun bervariasi. Bergantung pada tempat dan keahlian dokter bedah tersebut.

Bagaimanapun, seperti halnya prosedur operasi lain, tindakan operasi juga tidak terlepas dari penyulit baik secara fisik ataupun psikologis, antara lain:

  1. Bila hasil yang didapat tidak sesuai harapan tentu memiliki dampak psikologis yang luar biasa
  2. Infeksi
  3. Kerusakan jaringan sekitar dan persarafan
  4. Efek samping anestes

Untuk metode pembesaran penis yang bersifat alternatif atau non medis, sejauh ini belum ada penelitian yang mendukung aspek keamanan medis pada pasien. Namun sejauh dari pengamatan responden, sebagian besar pria yang menjalani operasi pembesaran penis pun mengaku tidak puas dengan hasil yang diperoleh.

Aspek Psikologi

Sudah selumrahnya bagi pria mencemaskan ukuran penisnya. Namun penting pula bahwa masalah ini tidak bisa dipandang sebelah mata karena dapat menyebabkan peningkatkan kekhawatiran dan kecemasan.

Tidak sedikit pria yang merasa ukuran penisnya kecil atau tidak sesuai dengan harapan yang kemudian mengalami hambatan psikis hingga mengakibatkan disfungsi ereksi. Hambatan psikis diawali berupa rasa rendah diri, rasa malu atau tidak percaya diri.

Pun hambatan psikis terasa semakin kuat pada saat pasangannya memberikan reaksi yang semakin membenarkan bahwa ukuran penisnya tidak sesuai dengan harapannya juga.

Seorang urolog dari St Peter’s Andrology Center di London, Inggris, Nim Christopher menuturkan, “Bagi pasien dengan gangguan psikologis menyangkut ukuran penis -khususnya bila ukuran penis itu sebenarnya normal- tidak ada gunanya ditawari mengikuti operasi pembesaran penis karena hasilnya ternyata tidak memberikan perbedaan."

Christopher beserta rekan timnya mewawancarai 42 pria yang telah melalui operasi pembesaran penis, dari hasil wawancara ditemukan tingkat kekecewaan para pasien sangat tinggi. Bahkan, acapkali diantara pasien memohon untuk dilakukan prosedur operasi lagi.

Lebih lanjut Christopher dalam laporannya di Journal of European Urology mengemukakan, “Rata-rata panjang penis bertambah 1,3 cm, tetapi tingkat ketidakpuasan pasien melebihi 70%.”

Perlu perubahan dalam cara melihat masalah krusiil seperti ini, dari kaum pria dan pasangan pun diperlukan sudut pandang objektif yang lebih sehat. Pendekatan terapi psikis lebih ditekankan untuk diberikan pada pria yang mengalami hambatan psikis akibat dari masalah ukuran organ genital ini.

Banyak orang yang terjebak akan paradigma sesat tersebut. Antara lain timbulnya perasaan kecewa harapan karena membandingkan ukuran penisnya dengan penis orang lain, apalagi dengan pemain film porno yang memang sengaja memiliki agenda geksploitasi seks. Padahal secara fisik, pada kenyataannya ukuran penis tidak menentukan bagi fungsi ereksi dan fungsi seksual pada umumnya asal perkembangannya sudah mencapai tahap perkembangan yang normal.

Pada sebuah survey yang dilakukan sebuah majalah wanita di Indonesia, sedikitnya lebih dari 50% wanita di Indonesia kecewa tidak mendapatkan kepuasan seksual pada saat berhubungan intim. Faktor utamanya adalah disfungsi ereksi dan ejakuliasi dini. Hampir tidak ada yang mengemukakan ketidakpuasan berasal dari ukuran penis yang terlalu kecil.

Perlu perubahan stigmatis para pria dalam melihat esensi dalam melakukan hubungan intim. Sesungguhnya wanita tidak hanya mencari kepuasan fisik semata. Para wanita juga mencari getaran emosional, perasaan dicintai, merasa diperlakukan spesial, dihargai, dan keintiman dengan partnernya.

Fakta yang menarik, persoalan ukuran penis pria lebih banyak dipusingkan oleh pria sendiri ketimbang wanita. Hubungan suami-istri yang harmonis bukanlah ditentukan oleh ukuran penis. Indahnya hubungan seks ditentukan langsung oleh kreativitas dan komunikasi masing-masing pasangan. [](SO/DA)

EJAKULASI DINI

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Ejakulasi dini memiliki definisi ejakulasi yang berulang, sering, atau menetap dengan stimulasi yang minimal, sebelum, saat, atau sesaat setelah penetrasi, dan sebelum saat yang diinginkan, oleh karena tidak mampu mengendalikannya yang kemudian menyebabkan ketidakpuasan pada pasangan, rasa terganggu, dan rasa tertekan.

Penelitian terakhir menyebutkan bahwa ejakulasi dini adalah ketidakmampuan mengontrol ejakulasi secara seksual maupun emosional. Namun harus dievaluasi lagi, bahwa ada pria yang ejakulasi dalam waktu 1 menit tetap 'senang' saja karena pasangannya terpuaskan, sedangkan ada pria yang ejakulasi dalam 10 menit yang merasa mengalami ejakulasi dini karena tidak mampu memuaskan pasangannya.

Penyebab dari ED harus dicari terlebih dahulu, apakah psikologik (perasaan bersalah, stress, kecemasan, disfungsi ereksi), organik (gangguan organ), atau iatrogenik (karena tindakan medis). Penyebab ED sendiri paling banyak disebabkan oleh psikologis.

ED sendiri terbagi atas primer (ED terjadi dari awal postpubertas) atau sekunder (sebelumnya ejakulasi normal dan tiba-tiba menjadi ED). Penyebab dari ED ini sebaiknya Anda cari dan kenali agar penatalaksanaan yang dilakukan dapat tuntas.

Penyebab Ejakulasi Dini

Penyebabnya bisa bermacam, yaitu rasa panik, tertekan, kecanduan obat, masalah dalam hubungan sehari-hari dengan pasangan, perubahan status, gangguan ereksi, hingga libido rendah. Hubungan seksual aktif tidak termasuk diantaranya. Selama Anda terhindar dari kondisi-kondisi di atas, diharapkan dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Mengatasi Ejakulasi Dini
Beberapa cara yang dilakukan untuk mengontrol ejakulasi dini adalah :

  • Jangan menggunakan narkotik atau alkohol.
  • Cobalah untuk relaks atau santai sebelum berhubungan seksual.
  • Bernapas dalam. Salah satu cara yang paling mudah untuk santai ketika berhubungan adalah menarik napas dalam.
  • Melakukan masturbasi 1-2 jam sebelum berhubungan dapat memperlama fase ereksi
  • Melakukan teknik Stop-Start yang dipopulerkan oleh Masters dan Johson. Teknik ini cukup efektif untuk mengontrol ejakulasi. Cara yang dilakukan adalah :
    • Pasangan wanita memulai dengan rangsangan pada penis pria dan menghentikannya ketika pria merasakan sensasi yang dapat membuat ejakulasi.
    • Pasangan wanita kemudian memberikan tekanan lembut pada penis tepat dibelakang kepala penis sampai sensasi tersebut menghilang.
    • Pria bernapas dalam dan merasakan sensasi tersebut dan berusaha mengendalikannya.
    • Apabila sensasi sudah menghilang maka rangsangan dapat diberikan kembali oleh pasangan wanita.
    • Lakukan berulang-ulang sampai kurang lebih 10 kali
    • Setelah berlatih metode ini, pasangan dapat melakukan hubungan seksual dengan pasangan wanita berada di posisi atas
  • Arah pikiran dan konsentrasi. Arahkan pikiran pada sesuatu yang tidak ada sangkut pautnya dengan seks ketika berhubungan badan. Bisa juga sambil memikirkan yang tidak sukai. Hal ini akan mengurangi rangsangan yang diterima.
  • Mengurangi sensitifitas pada penis. Gunakan kondom, cream atau alat bantu seks lainnya yang dapat mengurangi rangsangan yang diterima oleh pihak pria. Kondom yang digunakan sebaiknya yang ukuran tebal agar dapat mengurangi rangsangan yang bakal diterima nanti.
  • Posisi yang tepat. Carilah posisi-posisi hubungan intim yang biasanya dapat anda nikmati dalam waktu yang lama. Pakailah posisi tersebut di awal permainan agar dapat tahan lama dan pasangan anda bisa orgasme atau keluar lebih dahulu.

Teknik ini cukup efektif untuk mengontrol ejakulasi. Cara yang dilakukan adalah :

  • Pasangan wanita memulai dengan rangsangan pada penis pria dan menghentikannya ketika pria merasakan sensasi yang dapat membuat ejakulasi.
  • Pasangan wanita kemudian memberikan tekanan lembut pada penis tepat dibelakang kepala penis sampai sensasi tersebut menghilang.
  • Pria bernapas dalam dan merasakan sensasi tersebut dan berusaha mengendalikannya.
  • Apabila sensasi sudah menghilang maka rangsangan dapat diberikan kembali oleh pasangan wanita.
  • Lakukan berulang-ulang sampai kurang lebih 10 kali

Latihan ini adalah latihan pengendalian diri di dalam berhubungan intim. Jika keluhan masih belum dapat teratasi, segera menghubungi dokter spesialis andrologi untuk konsultasi lebih lanjut.(TRH)

Disfungsi Ereksi Pada Pria

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Disfungsi ereksi (DE) merupakan salah satu jenis gangguan seksual pada pria. Secara definisi DE adalah kurangnya kemampuan mempertahankan proses ereksi untuk melakukan aktivitas seksual dengan baik.

Pada dasarnya disfungsi ereksi terbagi dalam dua faktor penyebab, psikis dan organis. Penyebab faktor psikis biasanya dilatarbelakangi oleh faktor kejenuhan, kejengkelan, kekecewaan, hilangnya daya tarik terhadap pasangan, trauma seksual hingga rasa takut gagal yang terpicu dari kurangnya rasa kepercayaan diri.

Untuk faktor penyebab organis DE biasanya terkait penyakit seperti diabetes, hipertensi, hiperkolesterol, pasca-operasi prostat dan penyempitan pembuluh darah. Faktor usia juga dapat mempengaruhi dimana semakin tua usia semakin besar risiko DE.

Dari beberapa hasil temuan mengemukakan, mayoritas penderita DE pada usia produktif terpicu dari faktor psikis. Sementara DE pada penderita berusia diatas lima puluh tahun memiliki kecenderungan terpicu oleh faktor penyakir degeneratif.

Penyebab Disfungsi Ereksi

  • Kelainan pembuluh darah
  • Kelainan persarafan
  • Obat-obatan
  • Kelainan pada penis
  • Masalah psikis yang mempengaruhi gairah seksual

Kelainan pembuluh darah
Agar dapat menegang, penis memerlukan aliran darah yang cukup. Karena itu penyakit pembuluh darah (misalnya aterosklerosis) dapat menyebabkan impotensi. Impotensi juga bisa terjadi akibat adanya bekuan darah atau akibat pembedahan pembuluh darah yang menyebabkan terganggunya aliran darah arteri ke penis.

Kelainan persarafan
Kerusakan saraf yang menuju dan meninggalkan penis juga bisa menyebabkan impotensi. Kerusakan saraf ini dapat terjadi akibat:

  • Cedera Diabetes melitus
  • Sklerosis multiple
  • Stroke
  • Obat-obatan
  • Alkohol
  • Penyakit tulang belakang bagian bawah
  • Pembedahan rektum atau prostat.

Obat-obatan
Risiko DE meningkat seiring dengan kebiasaan mengonsumsi narkotika, obat zat psikotropika, antidepresi (litium), obat penenang dan hormon. Serta dapat juga dipicu dari konsumsi obat-obatan anti-hipertensi dan antigastritis (simetidin).

Gejala
Pada disfungsi ereksi, tanda-tandanya adalah sebagai berikut:

  • Tidak mampu ereksi sama sekali atau tidak mampu mempertahankan ereksi secara berulang (sedikitnya selama 3 bulan )
  • Tidak mampu mencapai ereksi yang konsisten
  • Ereksi hanya sesaat.

Pengobatan
Impotensi dapat diobati tanpa pembedahan. Jenis pengobatan yang ada tergantung kepada penyebab primernya. Selain itu ditujukan pula untuk memperbaiki fungsi ereksi. Tidak sedikit kasus disfungsi ereksi tidak memerlukan obat, terutama pada kasus disfungsi ereksi karena faktor psikologis. Disamping itu, peran pasangan sangat penting untuk membantu pemulihan disfungsi ereksi.

Beberapa cara pengobatan DE :

  • Vacuum constriction.
  • Pembedahan, dilakukan untuk memperbaiki pembuluh darah penis (revaskularisasi).
  • Terapi akupuntur
  • Penis tiruan (protesis penis), merupakan pilihan terakhir jika semua upaya tidak memberikan hasil yang memadai.

Namun yang terbaik adalah mengadakan konsultasi dengan dokter spesialis pada bidangnya secepatnya. Lebih baik lagi untuk pengobatan gangguan DE adalah mencegah timbulnya gangguan dengan:

  • Batasi atau menghindari penggunaan alkohol atau obat-obatan serupa
  • Berhenti merokok
  • Olahraga yang cukup
  • Hindari/ kurang stress, rasa cemas dan depresi
  • Istirahat yang cukup
  • Periksa kesehatan secara teratur di dokter

Tips Mengatasi Disfungsi Ereksi

  1. Lakukan medical checkup, ketahui apakah ada indikasi penyakit faktor risiko disfungsi ereksi yaitu diabetes, ateroskleroosis, jantung, dan lainnya.
  2. Obati penyakit pencetus disfungsi ereksi, jika obatnya memiliki efek samping yang memperparah disfungsi ereksi, konsultasikan dengan dokter.
  3. Jalani gaya hidup sehat bebas stres yang mendukung terapi pengobatan.
  4. Jangan minum sembarang obat kuat tanpa pengawasan dokter guna menghindari efek samping yang dapat merugikan kesehatan tubuh.
  5. Cobalah variasi seksual misalnya dengan mencoba beberapa macam teknik foreplay atau pemanasan sebelum berhubungan.
  6. Bila perlu konsumsi suplemen vitalitas yang dapat menjaga stamina sekaligus membantu terjadinya ereksi, tentunya setelah mengadakan konsultasi dengan tenaga medis terpercaya.[]

TANAMAN HERBAL OBAT KUAT PRIA DAN WANITA

Tribulus Terrestris

Mengatasi disfungsi seksual, meningkatkan vitalitas tubuh, meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan massa otot

Tongkat Ali / Pasak Bumi
(Eurycomae Longifoliae Radix)

Adalah Tonikum, merangsang saraf pusat dan meningkatkan kesuburan pria

Cabe Jawa (Retrofracti Fructus)

Menghangatkan badan dan melancarkan peredaran darah

Kayu Lanang (Oroxyli indici Radix)

Mengatasi Impotensi

Purwoceng (Pimpinella alpina Radix)

Meningkatkan stamina, pembangkit gairah seksual pria, menambah keperkasaan dan meningkatkan jumlah hormon testosteron


Purwoceng (Pimpinella Alpina Radix) yang berfungsi untuk meningkatkan stamina, pembangkit gairah seksual pria, menambah keperkasaan, dan meningkatkan jumlah hormon testoteron ; Kayu Lanang (Oroxyli Indici Radix) yang berfungsi untuk mengatasi impotensi ; Tongkat Ali/Pasak Bumi (Eurycomae Longifoliae Radix) sebagai tonikum, merangsang saraf pusat dan meningkatkan kesuburan pria ; Tribulus Terrestris untuk mengatasi disfungsi seksual, meningkatkan vitalitas tubuh, meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan massa otot, serta Cabe Jawa (Retrofracti Fructus) untuk menghangatkan badan dan melancarkan peredaran darah.

LIR RIJAL Dibuat khusus untuk pria agar tetap perkasa, bergairah dan menjaga vitalitas tubuh. Melancarkan peredaran darah, menguatkan otot pinggang dan menguatkan daya tahan tubuh.Dan mengatasi soal kemandulan. Hub Bin Muhsin di HP: 085227044550 / 021-91913103 email /YM / FB / FS / Yuwie / Multiply : binmuhsin_group@yahoo.co.id http://lirrijal.blogspot.com

UNTUK KOLSUNTASI DAN PEMESANAN PAKET SEHAT ISLAMI SILAHKAN HUBUNGI :
HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797
@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster
binmuhsin_group@yahoo.co.id

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id

Selasa, 10 November 2009

Nyeri setelah Ejakulasi

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
saya seorang pria skrg berumur 26 tahun. yg saya ingin tanyakan knp setelah keluar sperma mr. p saya sakit banget (baik mimpi basah maupun onani), dan kadang ada timbul rasa nyeri di bagian atas buah pelir yg kanan, yg mengibatkan bagian ginjal sebelah kaanan jg ikut nyeri, mohon penjelasannya dengan sedetil mungkin dan atas jawabannya saya ucapkan terima kasih. mr. im (btm) mr im, 26 tahun
Jawaban :
Halo Mr. Im,

segala nyeri atau rasa yang tidak normal yang terasa dalam tubuh, adalah salah satu indikasi kita untuk mulai waspada akan adanya gangguan fungsi ataupun organ tubuh. Nyeri pada scrotum, terutama saat berejakulasi, dapat mengindikasikan adanya infeksi atau gangguan pada jalur sperma (vas deferens). Sedangkan "bagian ginjal sebelah kanan" kami tidak bisa memastikan karena kami juga tidak yakin apakah yang dirasakan itu benar-benar di ginjal.

Saran kami, segeralah memeriksakan diri ke dokter spesialis Andrologi. Jangan membiarkan masalah ini berlarut-larut karena dapat menimbulkan gangguan lain yang lebih parah. Apalagi hal tersebut berhubungan dengan organ reproduksi yang bertanggung jawab atas keberlangsungan hidup berketurunan Anda.

Semoga penjelasan singkat tersebut dapat memberikan kepuasan. Salam dari Mediasehat!

Seks : Tangan Penetrasi Ke Dlm Vagina ?

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
dok,kenapa saat berhubungan intim saya selalu keluar duluan ya.terus pacarnya merasa kesakitan karena pacar saya belum keluar dan pacar saya meminta saya untuk memasukkan tangan saya ke vaginanya agar pacar saya dapat merasakan nikmatnya.yang saya tanyakan apa saya mengalami ejakulasi dini dan kalau tangan saya sering saya masukan ke dalam vagina apa dapat mengalami kemandulan pada pacar saya gak dok dan bahaya apa saja yang diakibatkan kalau sering memasukkan tangan ke dalam vagina.terima kasih dok ari, 22 tahun
awaban :
Dear saudara Ari,

Wah wah... kami jadi prihatin dengan kenyataan betapa banyak orang-orang muda yang telah berhubungan intim di luar lingkar pernikahan. Kami kira Anda berdua pacar sudah cukup dewasa dalam mengetahui dan sadar akan konsekuensi dari tindakan ini.

Memang biasanya ambang orgasme pria lebih cepat dari pada si wanita, untuk dapat memastikan seorang pria ternyata menderita ejakulasi dini, perlu penelaahan lebih lanjut.

Ejakulasi dini dapat dibagi menjadi tiga jenis berdasarkan berat ringannya, yaitu:
1). Ejakulasi dini ringan, berarti: ejakulasi segera terjadi setelah hubungan seksual berlangsung dalam beberapa kali gesekan yang singkat.
2). Ejakulasi dini sedang, berarti ejakulasi langsung terjadi setelah penis masuk ke vagina.
3). Ejakulasi dini berat, menunjukkan ejakulasi yang langsung terjadi begitu penis menyentuh kelamin wanita bagian luar.

Karena Anda tidak mengatakan dengan jelas secepat apa Anda mencapai orgasme, maka dari jenis-jenis ejakulasi dini di atas Anda bisa menelaah sendiri apakah benar Anda ini ejakulasi dini.

Kami sungguh tidak mengerti apa yang mendasari tindakan seks yang menyertakan tangan masuk ke dalam vagina. Memang benar vagina itu cukup elastis sehingga bisa merenggang dengan penetrasi yang benar, tapi tidak mungkin tangan bisa masuk ke dalam vagina.. Perlu Anda ketahui, sebenarnya titik sensual wanita di vagina tidaklah terlalu jauh, Anda seharusnya bisa mencapainya dengan penis Anda, tidak perlu 'mengaduk-aduk' vagina dengan tangan Anda. Belum lagi dengan resiko terjadinya infeksi akibat tergores kuku tangan ataupun tangan yang kotor, infeksi bisa menyebabkan kemandulan.

Demikian jawaban kami, semoga mudah dipahami.

Salam,
Tim Konsultasi Kesehatan Mediasehat
Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
ssalamualaikum dok, saya mau minta tolong diberikan penjelasan mengenai penyakit varikosel, penanganan dan pencegahannya secara operatif maupun non operatif. terima kasih endro, 26 tahun
awaban :
Dear saudara Endro,

Rasanya Kami dulu pernah menangani pertanyaan tentang Varikosel juga. Tidak apa-apa, Kami akan tetap memberikan jawaban langsung pada Anda.

Varikosel itu merupakan istilah medis untuk varises yang muncul pada testis, yaitu pelebaran pembuluh darah vena yang berhubungan dengan testis, yang menjadi gudang sekaligus pabrik sperma.
Pelebaran pembuluh darah itu terjadi karena adanya kerusakan pada sistem katup pembuluh darah, yang seharusnya membawa darah dari testis menuju perut bagian bawah, untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke sistem sirkulasi. Akibat kerusakan sistem katup itu, darah menumpuk dan melebarkan pembuluh darah.
Hal ini dapat menurunkan fungsi testis dan menyebabkan suhu dalam testis meningkat sehingga testis tidak berfungsi normal. Padahal, selama ini aliran darah dalam testislah yang bertugas mengatur suhu yang optimal bagi sperma. Peningkatan suhu dalam testis diyakini akan merusak dan mematikan sperma, bahkan menghambat produksi sperma yang baru. Inilah yang menyebabkan varikosel punya andil dalam proses kemandulan atau ketidaksuburan, yang dalam dunia medis biasa disebut infertilitas.

Penyebab varikosel kebanyakan faktor anatomi, karena itu tidak ada cara yang benar-benar efektif untuk pencegahannya. Beberapa ahli menganjurkan untuk membiasakan diri mengonsumsi makanan berserat tinggi, buang air besar secara teratur, minum cukup air, dan mengurangi konsumsi alkohol serta kafein. Semuanya ditujukan untuk mengurangi beban pembuluh vena, sekaligus memperlancar metabolisme tubuh.

Demikian jawaban kami, semoga bermanfaat.

Salam,
Tim Konsultasi Kesehatan Mediasehat

Lubang Vagina Sempit, Gak Bisa Penetrasi....

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Kesulitan Penetrasi. Saya pengantin baru. Tetapi saya mengalami kesulitan melakukan penetrasi pd saat melakukan hubungan seksual. Seperti-nya lubang Vagina istri saya tertutup atau rongganya terlalu kecil. Meskipun istri saya sudah terangsang sekali (basah) dan istri saya jg sdh tidak perawan lagi, tetap penis saya tidak dpt melakukan penetrasi. Akhirnya penis saya terasa sakit, karena tekanan yg terus menerus tetapi tidak dapat melakukan penetrasi (hanya sebatas kepala penis). Ukuran penis saya pun, berukuran normal jadi bukan karena penis terlalu besar dan ereksinya juga normal (tegang, keras dan tidak lemah) Kira-kira apa yg menjadi penyebabnya? Mengapa vagina istri saya sulit untuk di penetrasi? Dan apa yang perlu kami lakukan? Terima kasih. Indra, 28 tahun
Jawaban :
Dear saudara Indra,

Sebelumnya Kami ucapkan selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga bahagia dan sejahtera, cepat dikaruniai putra-putri yang dapat membahagiakan kedua orang tuanya. Amien

Vagina seorang wanita itu terdiri dari lipatan-lipatan mukosa, yang sifatnya sangat elastis dan dapat meregang. Pada awal-awal pernikahan, memang vagina yang belum terbiasa meregang akan terasa sakit (kebanyakan wanita yang sudah menikah mengaku sakit pada saat pertama kali melakukan hubungan seksual), tapi lama kelamaan vagina akan terbiasa meregang.

Dengan pemanasan atau persiapan yang benar, lubang vagina akan merengang bersamaan dengan munculnya gairah seksual. Namun walau sudah dengan pemanasan yang cukup, pastikan vagina istri Anda sudah memproduksi sekret atau lendir yang cukup sebagai pelumas, yang akan memudahkan penetrasi Anda juga. Kalau perlu gunakan pelumas tambahan berbahan dasar gel yang Kami kira telah banyak dijual di apotek - apotek. Usahakan istri Anda berada dalam posisi yang sangat santai, tanpa adanya beban ataupun rasa takut akan merasa sakit.

Perlu Anda mengerti, memang bagi wanita, perengangan dan penetrasi akan menimbulkan sakit, namun dengan kondisi yang santai ataupun dengan pelumas yang cukup, diharapkan lama kelamaan rasa sakit tersebut akan menghilang, lalu kemudian Anda dan istri bisa melakukan hubungan seksual seperti layaknya pasangan suami istri lainnya.

Selamat berusaha.
Demikian jawaban Kami, semoga bisa menjawab pertanyaan Anda.

Salam,
Tim Konsultasi Kesehatan Mediasehat

Selangkangan & Kelamin Gatal

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Bu Dr Saya ini seorang Gay dan beberapa kali memiliki pasangan sex, saat ini saya merasa terganggu dengan keadaan kulit saya di sekitar lipatan paha (Selangkangan), terasa gatal sekali dan terdapat lapisan kulit yang agak mengembang berbentuk seperti pulau-pulau, akibat rasa gatal tersebut sering saya garuk dan terasa perih dan gatal, disekitar pembengkakakan kulit sering keluar cairan seperti getah bening dan keadaannya sekarang mulai menyebar keseluruh selangkangan dan di bawah buah jakar, penyakit apa kah itu dok dan bagaimana penyembuhannya..? apa bisa sembuh total, saya sangat perlu jawabannya dok karena sudah seminggu ini gatal itu tidak hilang dan radang pada kulit semangkin melebar, sebenarnya saya ingin melampirkan photonya tapi bingung mau kirim kemana, terima kasih atas jawabannya dok. EM, 31 tahun
awaban :
Dear saudara EM,

Dari cerita Anda di atas (letak dan perkembangan keluhan gatal yang dirasakan), kemungkinan terburuk dari gejala yang Anda derita itu bisa dikategorikan sebagai Penyakit Seksual Transmitans atau Penyakit Menular Seksual, penyakit yang ditularkan melalui hubungan seksual. Penyakit macam ini beresiko besar untuk orang-orang yang sexually-active (biasa berganti-ganti pasangan intim), karena resikonya salah satu dari mereka ternyata adalah seorang penderita.

Seperti yang Kami katakan, itu adalah kemungkinan terburuknya, namun bisa saja keluhan yang Anda rasa itu sebenarnya hanyalah akibat dermatitis lokal (atopi) atau akibat infeksi ringan sejenis golongan jamur saja.

Cukup bisa dimengerti kalau di area kulit selangkangan dan kulit kelamin mudah terjadi dermatitis atopi (baik iritasi maupun alergi), karena kulit di kedua area itu memang cenderung lebih sensitif. Yang kira-kira bisa menyebabkan iritasi ataupun alergi di kulit area-area tersebut adalah bahan dari celana dalam, celana panjang, sofa duduk, kursi, karpet dan seprai tidur. Hindari bahan-bahan yang bisa menyebabkan alergi atau iritasi.
Untuk resiko infeksi, logikanya adalah kulit di area selangkangan dan kelamin itu, terutama lipatan-lipatan terdalamnya, agak sulit terjamin kebersihannya, kecuali kalau Anda termasuk orang yang memang biasa membersihkan diri sampai kulit-kulit di area tersembunyi itu. Nah, seperti halnya kulit di area lain, kulit di kedua area itu juga bisa terkena infeksi jika tidak terjamin kebersihannya.

Tentu saja perlu dilakukan pemeriksaan lebih seksama untuk memastikan sebenarnya ada apa di balik rasa gatal dan bengkak-bengkak di kulit selangkangan dan testis Anda. Kami sarankan agar Anda sebaiknya berkonsultasi langsung ke Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, kalau perlu minta dilakukan pemeriksaan jaringan kulit bermasalah itu.

Yang namanya Penyakit Menular Seksual itu ada beberapa macam jenisnya, berdasarkan mikroorganisme yang menginfeksi, bisa jamur, virus, bakteri sampai kuman dan parasit. Perlu pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan diagnosa, selain juga untuk menentukan cara pengobatan yang benar.

Untuk mencegah rasa gatal dan perasaan 'kotor', Anda bisa coba dengan mengkompres kulit bermasalah Anda itu dengan kompres kain kassa dengan cairan Rivanol yang bisa Anda dapat di apotek-apotek. Setelah itu bisa diolesi krim anti gatal yang telah banyak dijual di pasaran, atau dengan krim khusus anti jamur atau anti bakteri, Dokter Kulit yang memeriksa Anda nanti pasti akan meresepkannya untuk Anda. Saat mandi, Kami anjurkan untuk menggunakan cairan antiseptik untuk membersihkan area kulit bermasalah, hindari dulu kontak dengan air.

Untuk membantu kesembuhan, maka penting agar kesehatan tubuh dijaga dengan sebaik-baiknya, perbanyak asupan vitamin A, C dan E, kalau perlu dengan mengkonsumsi vitamin food-supplement. Untuk beberapa kasus individu, kadang diperlukan faktor penambah daya imun, ada dalam bentuk oral (obat minum).

Jika masalah kulit Anda baru di lapisan epidermis (lapisan kulit terluar) saja, maka proses kesembuhan akan lebih cepat, karena jaringan kulit itu mempunyai sifat regenerasi sel tinggi, setiap 14 hari lapisan sel kulit terluar akan terkelupas dengan sendirinya dan akan digantikan oleh lapisan kulit dibawahnya. Bila lapisan di bawah epidermis kulit Anda ikut terkena, proses kesembuhannya akan berupa pembentukan fibrosis lokal (jaringan keras).

Pastikan Anda berkonsultasi lebih lanjut ke Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin, karena terus terang, Kami tidak bisa mendiagnosa Anda hanya dari keterangan dari Anda ini, apalagi menentukan apa obatnya.

Demikian jawaban Kami, semoga bisa menjawab pertanyaan Anda.

Salam,
Tim Konsultasi Kesehatan Mediasehat

Sunat vs Ejakulasi Dini

Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Dokter yang budiman, Saya laki-laki umur 38 tidak sunat , kadang saya merasa kurang lama dalam berhubungan badan karena kulit kulup saya terasa sensitif. Pertanyaan ; apakah dengan sunat bisa mencegah ejakulasi dini. Apakah sunat pada umur sekarang ini masih bisa ? Terima kasih atas nasehatnya.

andrew, 38 tahun
Jawaban :

Halo Pak Andrew yang baik,

sayang sekali, secara teori, sunat tidak memberikan pengaruh apa-apa pada kemampuan seksualitas pria, karena sunat hanyalah membuang ujung kulit kulupnya saja. Tetapi yang pasti sunat bermanfaat untuk menjaga kesehatan saluran dan alat reproduksi pria, karena biasanya pada penis yang tidak disunat, di balik kulup sering ada timbunan cairan penis (smegma) yang tidak bisa keluar dengan sempurna karena terhalang kulit kulup. Nah smegma ini bisa menjadi tempat yang nyaman bagi bakteri-bakteri dan jamur. Akibatnya jika tidak dibersihkan, bisa mengundang infeksi bakteri dan jamur yang bisa membahayakan kesehatan reproduksi pria. Selain itu smegma yang berisi bakteri/jamur pun akan menimbulkan bau yang tak sedap, yang bisa mengganggu kepercayaan diri.

Pada usia Anda, sunat masih bisa dilakukan, namun biasanya tingkat penyembuhannya agak lebih lama dari anak-anak. Walau begitu teknologi sirkumsisi jaman sekarang telah sangat berkembang, misalnya dengan teknologi laser, yang membuat proses sunat menjadi cepat, dan tingkat penyembuhannya pun lebih cepat dibanding dengan teknik konvensional.

Semoga jawaban kami bisa bermanfaat bagi Anda. Salam dari Mediasehat!

Mungkinkah Vagina Terlalu Sempit untuk Penis?

PAKETILAH PAKET OBAT KUAT WANITA AGAR VAGINA ANDA TIDAK BERMASALAH BAGI SUAMI ANDA. Insya Allah dengan Biovit + Habbat`s Plus + Minyak Bulus (bagi laki-laki) dan Biovit + Primasauda Plus + Minyak Bulus (bagi perempuan) seks anda jadi kuat, bergairah, alat vital tambah besar, tahan lama dan sehat luar dalem. Mencegah dan mengobati ejakulasi dini, impotensi, infertilitas.
Hub Bin Muhsin HP: 085227044550 TLP: 021-91913103 SMS ONLY : 081213143797 email/YM/Facebook/Twitter: binmuhsin_group@yahoo.co.id
===
Selasa, 6/10/2009 | 10:40 WIB

KOMPAS.com - Dalam dua bulan, seorang wanita hanya merasakan hubungan seks dua kali, dan dalam kedua kesempatan tersebut ia terpaksa menyeringai kesakitan. Memang pasangannya memiliki ukuran alat kelamin yang cukup besar. Hal ini ternyata tidak ditanggapi dengan antusias oleh wanita ini, karena ia merasa jangan-jangan ia tak bisa ML dengan pasangan karena penisnya mengalami kesulitan menembus vaginanya. Mungkinkah hal ini terjadi?

Menurut Dr Hilda Hutcherson, profesor klinis bidang obstetri dan ginekologi dari College of Physicians and Surgeons, Columbia University, vagina seharusnya mampu mengakomodasi segala ukuran penis. Namun wanita yang baru pertama kali melakukan hubungan seksual kadang-kadang harus melakukan beberapa kali intercourse sampai akhirnya merasa nyaman dengan aktivitas tersebut, dan menikmatinya. "Saya sarankan Anda melakukan foreplay lebih lama untuk membiarkan tubuh 'memanas' dan siap untuk intercourse sebelum penetrasi. Gunakan cairan lubricant yang berbahan dasar air. Masukkan ke dalam vagina dan pada penis untuk memudahkan penis masuk," ujar Dr Hilda, yang juga penulis buku Pleasure: A Woman's Guide to Getting the Sex You Want, Need and Deserve.

Ia juga menyarankan agar wanita mengambil posisi woman-on-top untuk memungkinkan Anda memegang kontrol lebih banyak. Posisi lain yang bisa dicoba adalah menyamping, yang akan mengurangi kedalaman penetrasi dan mengurangi rasa sakitnya. Namun yang paling penting, menurut Dr Hilda, pastikan bahwa memang menginginkan sesi bercinta dengan pasangan. Jika Anda melakukannya dengan terpaksa, tubuh dan pikiran Anda akan sulit menjadi rileks, dan lebih besar kemungkinan hubungan seks menjadi kurang nyaman.

Ukuran rata-rata
Mengenai ukuran vagina sendiri, sebenarnya tidak ada standar dimensi mengenai bagian intim ini, karena ukuran vagina bervariasi antara satu wanita dengan yang lain. Alat kelamin wanita terdiri atas labia luar dan dalam, klitoris, dan vagina. Jika dilihat dari luar, bagian intim ini memang terlihat sangat berbeda antara milik wanita yang satu dengan lainnya. Namun, hal ini tidak berarti ada yang salah dengan alat kelamin Anda.

Ukuran vagina juga akan bisa berbeda tergantung dari cara membangkitkan gairah seksualnya. Secara rata-rata, panjang vagina berkisar antara 7,6 - 10 cm, dan dapat meningkat hingga 12,7 - 15,2 cm saat dirangsang. Lebar vagina rata-rata dalam kondisi rileks kurang dari 2,5 cm, dan meningkat menjadi 2,5 - 5 cm saat dirangsang.

Perlu Anda ketahui, vagina sangat elastis, dan memiliki kemampuan untuk meregang. Hal inilah yang memungkinkan wanita untuk mengakomodasi segala ukuran penis, dan bahkan ukuran bayi, saat melahirkan.

Beberapa wanita memang mengkhawatirkan bahwa vagina mereka terlalu sempit, yang menimbulkan rasa sakit saat berhubungan seksual. Rasa sakit ini menyebabkan ia tak mampu melakukan intercourse, dan pada kasus lain membuatnya sulit menyelipkan tampon.

Namun bila rasa sakit itu bukan ditimbulkan oleh kurangnya cairan lubrikasi (atau dengan kata lain kurang lama melakukan foreplay), kemungkinan yang terjadi adalah vaginismus. Kondisi ini terjadi ketika otot-otot vagina tanpa sengaja menciut selama hubungan seks berlangsung. Vagina yang terasa sempit juga bisa disebabkan oleh bentuk vagina yang menimbulkan sensasi rasa sempit.

Jika Anda mengalami vaginismus, Anda bisa menerapkan beberapa teknik yang memungkinkan penetrasi dan kenikmatan seksual meningkat. Namun jika Anda tetap menganggap vagina yang sempit adalah penyebabnya, sebaiknya Anda berkonsultasi ke dokter saja untuk menemukan apa penyebabnya.


DIN

Sumber: health.infoniac

Mengenai Saya

Foto Saya
Mengembagkan bisnis penerbitan, toko buku, habbatussauda medicine, paket c, jual beli mesin fotokopi, e-bussines promotions, biro iklan,